About the Author

mahasiswi teknik mesin Universitas Negeri Malang '10 | loves cooking, singing, shopping | twitter & IG : ayuuangeliaa


Welcome and Enjoy my blog :)

Minggu, 19 Mei 2013

yippie akhirnya aku muvon

malam minggu kali ini, aku bisa sedikit berlega hati karena udah berhasil muvon :)
Eitss jangan mikir kalo aku berhasil muvon dari cowokku, kamu nggak akan nemuin cerita yang ada sangkut pautnya tentang itu karena emang kenyataannya sampe sekarang hubunganku sama mas pacar masih adem ayemmm.... Yang aku muvon-in kali ini adalah bebeku yang aku ceritain kemaren guys...

Hari ini aku udah berhasil nemuin pengganti dia di singgasana hatiku... Dan saat ini aku sedang dalam masa pedekate sama si doi hehe... Setelah melewati banyak pemikiran panjang, aku memutuskan untuk memilih Samsung galaxy S III Marble White sebagai pengganti blackberry 9790 a.k.a bellagio yang kujual karena berbagai alasan yang udah aku utarakan di postingan kemaren...

Aku memilih smartphone ini, selain karena aku suka bentuknya, fiturnya dan yang paling penting budget-nya *maksudnya budgetku cukupnya buat nge-beli ini haha*... Memang sih keluarga Samsung galaxy S series udah berhasil menetaskan generasi terbarunya yang berseri IV ituu... Tapi apa mau dikata, uang hasil penjualan si bellagio ditambah beberapa recehan di dompet dan celengan ayam *ceilee celengan ayam* mampunya cuma beli yang versi III alias kakaknya generasi terbaru ituu...

Okelah nggak masalah... bagiku speks ini udah cukup kok buat aku.... yang paling penting tetep bisa komunikasi sama yayankk dan kerabat yang lain maah udah cukup banget....

Yang kurasain setelah beberapa jam bersama dengan handheld baru ini, baterainya cepet abiss... lebih cepet daripada bellagio kalo sama-sama dipake full browsing, download dan chatting... nggak tau juga sih kenapa, yang jelas aku harus rajin bawa powerbank kemana-mana kalo kayak gini caranya.... Untuk semua fitur yang ada di dalamnya sih so far aku ngerasa puas, bener-bener pinter ni hape haha....

Semoga kami berjodoh untuk waktu yang lamaaaa... amiiiinn...
separador