About the Author

mahasiswi teknik mesin Universitas Negeri Malang '10 | loves cooking, singing, shopping | twitter & IG : ayuuangeliaa


Welcome and Enjoy my blog :)

Minggu, 12 Mei 2013

KAMU = CUEK

Terlepas dari semua hal yang kukagumi darimu, ada salah satu sifat yang bikin kamu lebih BEDA *with ON CAPSLOCK* dari cowo yang lain...

KAMU = CUEK

yaa, begitulah kira-kira kamu... iya, kamu.. pacarku...
Kalo menyangkut hal-hal yang primer semisal ngingetin masalah kuliah, kesehatan, lagi apa, sama siapa, semalam berbuat apaaa *udah kayak lagu aja* sih emang kamu masih perhatian... Tapi kalo udah masalah hal-hal yang sekunder kayak mendadak ngasi coklat, bunga, boneka atau barang unyu-unyu lainnya *terlepas dari hari ultah* mungkin cuma sebatas mimpi aja buat aku... Okelah emang kamu tau aku ngga begitu suka sama coklat tapi kan bisa diganti pake apa gitu-lah yang kadar ke-unyu-annya masih setara sama coklat... Ini bukan perkara "mahal" atau enggaknya barang itu, tapi lebih ke cara penyampaiannya. Semisal kamu ngasih aku kerikil tapi kalo penyampaiannya lebih romantis aku juga bakal kelesetan setengah mati saking senengnya *lebay*

Sedari dulu aku emang paling nejong sama cowo yang doyan nge-gombal, kemana-mana bawaannya kain pel udah kayak tukang pel aja *sambil ngebayangin muka mas-mas cleaning service kampus*... Tapi kalo cuma sekali-sekali buat nyenengin pacar kan ngga papa juga kaliik yank.... Pengen gitu sekali-sekali diperlakuin layaknya sang ratu... ya walau bukan ratu dalam arti yang sesungguhnya seenggaknya aku bisa jadi ratu di hati kamu...

Tapi balik lagi ke awal...
Kamu manusia biasa... Ada kelebihan pasti ada juga kekurangan...
Sejak awal aku mau kita jalanin hubungan ke arah yang lebih serius, aku udah harus bisa nerima semua hal tentang kamu... Gimanapun juga aku cinta kamu apa adanya


separador