About the Author

mahasiswi teknik mesin Universitas Negeri Malang '10 | loves cooking, singing, shopping | twitter & IG : ayuuangeliaa


Welcome and Enjoy my blog :)

Sabtu, 18 Mei 2013

Meratapi nasib My bellagio

Sejak mengetahui berita tentang CEO blackberry yang mengumumkan aplikasi blackberry messenger akan bisa digunakan oleh smartphone ber platform android dan iOs suasana hatiku mendadak kacau.... Memang terdengar sedikit lebay, tapi kenyataannya hatiku memang kacau...

Aku sudah sangat merasa nyaman, dan sayang sama smartphoneku ini... Blackberry 9790 a.k.a bellagio... Aku membeli smartphone ini selain karena aplikasi bbm-nya tapi juga karena desainnya yang mewah tipis mudah digenggam serta fitur-fitur di dalamnya yang menurutku sangat mumpuni dibanding dengan blackberry medium end tipe lainnya... Aku sudah berkali-kali mengganti tipe handheld blackberryku dan tipe ini yang paling mengena di hatiku... Kalo dia diibaratkan pacar, pasti dia pacar yang paling susah buat aku lupain...

Blackberry dengan OS 07
Kamera 5 MP lengkap dengan LED flash beserta autofokusnya
Keypad qwerty dengan layar capacitive-nya
dan segala keunggulan lainnya, yang sudah menemaniku beberapa lama ini...

Aku sungguh ngga pengen menjual dan merelakan smartphone kesayanganku ini berpindah tangan ke orang lain... tapi keadaan yang sangat menyebalkan ini memaksaku untuk berfikir ulang tentang keputusanku untuk tetap mempertahankan smartphone ini untuk terus berada disisiku...

Kalau aplikasi bbm sudah resmi diluncurkan untuk platform lain, sudah bisa dipastikan harga jual bellagioku tersayang akan anjlok... aku membelinya dengan harga 4juta sekian ribu, akan sangat sayang sekali bila harga jualnya hanya akan berada di kisaran kepala 2 :'(

Hari ini aku sibuk berkonsultasi, minta pendapat sana-sini... mulai nanya ke mama, pacar, sahabat tentang saran mereka... dan yang kudapati, saran mereka sama "jualen aja bebemu, selagi belom anjlok2 amat"... Kata-kata itu sungguh bagai cambuk, tapi memang begitulah kenyataannya...

Aku harus mengikhlaskan bellagioku tersayang, sambil mencari pengganti yang tepat untuk menggantikan kedudukan si bellagio di singgasana hatiku.... Aku harus pedekate lagi sama smartphone lain, agar bisa mendapatkan yang bener-bener manteb di hatiku...

Dear my lovely bellagio, doakan aku agar bisa cepet move on dari kamu yaa :'(


separador