About the Author

mahasiswi teknik mesin Universitas Negeri Malang '10 | loves cooking, singing, shopping | twitter & IG : ayuuangeliaa


Welcome and Enjoy my blog :)

Senin, 13 Mei 2013

Romantis Ala Kamu

Sabtu, 11 Mei 2013
pk 19.30 WIM (Waktu Indonesia Bagian Malang)

Nggak seperti biasanya, kita ngelewatin malamnya anak muda yang biasa disebut dengan "malam minggu" dengan sekedar nonton tv atau film sambil bercengkerama dikos.... Kali ini acara dadakannya kita keluar buat sekedar makan atau nyari cemilan, bisa juga disebut dinner biar kerenan dikit... Awalnya kita cuma berniat untuk cari jajanan buat dibungkus dan dibawa balik ke kos buat temen nonton film, tapi setelah berputar-putar kesana kemari dan tak menemukan jajanan yang dimaksud, kita berinisiatif untuk melipir ke salah satu corner yang terletak di daerah suhat.... Tempat ini rame, lumayan banyak variasi jajanannya... Banyak muda-mudi yang sengaja mampir kesini untuk sekedar nge-bungkus sesuatu atau makan ditempat sambil nongkrong....
Waktu itu, kita dapet posisi duduk yang view-nya pas banget menghadap ke jalan besar di suhat... Dari situ kita bisa makan sambil ngeliatin ramenya kendaraan berlalu lalang di malam minggu... Nggak berapa lama setelah pesen beraneka jajanan, semua yang kita pesen udah siap disantap....
Kali ini agak sedikit berbeda dengan biasanya... Biasanya kita kalo lagi makan ya makan ngga mikir yang lain, fokus sama taste dari makanannya... Tapi kali ini, kita makan sambil menikmati suasana rame-nya suhat... Kita makan sambil bercanda, dan membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dibandingkan dengan waktu yang biasa kita habiskan untuk melahap semua makanan yang tersaji di meja... Kali ini aku ngerasa bermalam mingguan sama pacarku... Pengen teriak, Hey dunia... inilo aku diajakin malam mingguan sama pacarku...

Kamu tau nggak sih, kamu ngajakin kayak gitu aja aku udah seneng... Sedikit aja berbeda dari biasanya, sedikit lebih romantis sama aku, udah bikin aku serasa melambung ke alam mimpi, kamu bener-bener bikin aku jadi moody..

Kamu emang beda dari cowo-cowo yang lain... Caramu menyampaikan perhatianmu yang berbeda... Kalau cowo pada umumnya mengungkapkan cinta dengan bunga, kamu cukup mengungkapkannya dengan perhatian dan nasehat yang membangun aku ke arah yang lebih baik... Kalau cowo pada umumnya memilih diam serta meng-iya-kan kemauan si cewenya karena males ribut, kamu sanggup berdebat panjang untuk memutuskan hal apa yang terbaik untukku...

Aku sering bilang "bawelmu itulo kayak mamaku" tapi emang itu lebihnya kamu, kamu bisa memposisikan diri seperti orang tuaku yang dengan telaten mengurusiku memilah mana yang baik dan tidak untukku, menasehatiku yang bebal dan keras kepala tanpa mengenal kata kapok...
Disisi lain kamu juga bisa memposisikan diri sebagai kakak yang dengan sabarnya mengajariku akan banyak hal, baik yang bersifat akademis maupun non akademis, serta melawan dengan tegas segala sifat malasku...
Aku bagai melihat adekku, saat kamu bermanja-manja ingin agar aku lebih memperhatikanmu...
Aku menjadi yakin kamu calon imam yang baik untukku saat kamu dengan sifat super tegasmu memberi ketegasan pada masalah yang bersifat prinsip dan tidak bisa ditolerir...

Mungkin itulah romantis ala-nya kamu... Romantis yang beda 180 derajat dari kebanyakan orang... Kamu menyampaikan romantisme itu melalui tindakan yang mungkin nggak semua orang bisa memahami... Kamu nggak hanya menunjukkan rasa cintamu buat aku dengan kata tapi dengan sikap dan perbuatan...

Thanks for everything you gave to me...
Thanks for being my best boy :*

Didot Frdiansyah

separador