About the Author

mahasiswi teknik mesin Universitas Negeri Malang '10 | loves cooking, singing, shopping | twitter & IG : ayuuangeliaa


Welcome and Enjoy my blog :)

Kamis, 18 Juli 2013

Salahkah aku?

Apakah semua perhatian ini salah?
Apakah semua yang kulakukan untukmu selama ini salah?
Apakah aku benar-benar tak layak mendapatkan perhatianmu barang secuil saja?
Apakah harus selalu aku yang mengejar serta mengemis cintamu?

Ketahuilah... aku mulai lelah... lelah harus selalu mengejar cintamu... mengemis perhatianmu... aku lelah slalu berkata "aku kangen" tanpa menerima balikan...
Bukan aku tak ikhlas, aku hanya ingin dianggap penting! Aku ingin juga dikangenin!

Aku memang masih teramat jauh dari kata sempurna... bahkan dari kata ideal saja masih terlampau jauh diangan...
Tapi apa salah kalau aku ingin dihargai?
Aku hanya ingin kamu menghargai setiap hal yang kulakukan untukmu, meski bagimu sepele tapi cobalah sedikit saja untuk memikirkan perasaanku, melihat dari sudut pandangku...

Apa permintaanku terlalu sulit?
Apa aku terlalu hina untuk dihargai?
Apa aku terlampau tak pantas mendapat perhatianmu?

Kenapa, kenapa dan kenapa ???
Kamu tau, terlalu banyak kata kenapa di otakku?
Otakku penuh sesak dengan banyak pertanyaan yang kesemuanya tak berujung pada sebuah jawaban...

Kenapa kamu dengan mudahnya melihat kesalahanku?
kenapa kamu tidak bisa mentolerir kesalahanku?
Kenapa kamu tak bisa mencintaiku apa adanya tanpa merubahku?
Kenapa kamu tak bisa menganggapku penting???

Hatiku sakit kau buat begini! Hatiku lelah terus merindu tanpa tau bagaimana rasanya dirindui!

separador