About the Author

mahasiswi teknik mesin Universitas Negeri Malang '10 | loves cooking, singing, shopping | twitter & IG : ayuuangeliaa


Welcome and Enjoy my blog :)

Selasa, 23 Juli 2013

Ramadhan berkah

Ngerasa banget deh kalo ramadhan kali ini penuh berkah, terutama buat hidupku...
Allah sayang banget sama aku, ngasih aku ujian bukan untuk menyengsarakan tapi demi merubahku menjadi pribadi yg lebih baik...

Di ramadhan tahun ini aku mulai belajar apa itu ikhlas dan apa itu sabar... aku mulai menata diriku, berusaha menjadi pribadi yg lebih ikhlas dalam segala hal dan sabar dalam menghadapi banyak hal... Sulit??? Absolutely yess!!
sejak kecil aku keras, aku ngambekan dan aku suka nggerundel tiap ngelakuin sesuatu yg aku gak suka...

Tapi, berkah ramadhan memang indah... aku selalu berdoa agar Allah mau mebukakan pintu hatiku, melapangkan hatiku untuk selalu berusaha ikhlas dan sabar :)
Dan kini... aku merasakan tangan-tangan Allah menuntunku untuk melakukannya dengan mudah :)
Aku merasa dengan enteng untuk bersabar dan ikhlas, nggak terasa seberat sebelum-sebelumnya.. ya, aku udah lama belajar buat sabar dan ikhlas tp selalu gagal karena ngerasa nggak kuat! Tapi kini alhamdulillah rasa berat itu sirna...

Semoga ini bukan sementara, semoga Engkau selalu menuntunku menjadi pribadi yang lebih baik...amiiin...

separador