About the Author

mahasiswi teknik mesin Universitas Negeri Malang '10 | loves cooking, singing, shopping | twitter & IG : ayuuangeliaa


Welcome and Enjoy my blog :)

Jumat, 19 Juli 2013

KITA yang tlah HANCUR

18 juli 2013  23.45 WIB
Kamu memilih untuk melepaskanku, membiarkanku menyandang status single..
Aku sudah berusaha semaksimal mungkin agar kamu sudi untuk tetap tinggal namun kamu tetap pergi... pergi untuk membiarkan hati yang selama hampir dua tahun belakangan ini kau singgahi..

Kenangan kita yang teramat banyak, janji serta harapan kita lenyap seketika seiring dengan kata pisah yang terucap...

2 hari yang lalu, kita masih baik-baik saja.. kita masih bercanda dengan mesranya.. tapi kini di jam ini, menit ini dan detik ini semua sirna yang tertinggal hanya kehampaan...

Aku masih sayang kamu..sangat menyayangi kamu!!

Bahkan aku masih tidur sambil memeluk kaosmu yang terbawa olehku! Aku masih butuh dekapanmu! Peluhku masih bercucuran saat teringat segala hal tentangmu!

Kenapa kamu dengan mudahnya membiarkan KITA menjadi sebuah bagian dari masa lalu?

Kenapa semua hal yang sudah kita lewati dengan tawa dan air mata harus berujung pada sebuah perpisahan?

Bukan perpisahan seperti ini yang kuingini, bukan dengan cara seperti ini yang dulu KITA harapkan!

Tak akan ada lagi KITA, yang ada hanyalah AKU, KAMU dan KENANGAN

separador