About the Author

mahasiswi teknik mesin Universitas Negeri Malang '10 | loves cooking, singing, shopping | twitter & IG : ayuuangeliaa


Welcome and Enjoy my blog :)

Minggu, 21 April 2013

Untukmu Wanita yang Disana

Teruntuk engkau yang disana...
Yang tak ingin kusebut namamu...
Kita tak saling mengenal satu sama lain...
Sebelumnya bahkan aku tak pernah tahu ataupun ingin tahu segala hal tentangmu...
Sampai suatu ketika sebuah blog berisikan bait-bait tulisan indah tentang seseorang yang kau cinta terbaca olehku...
Terlampir berbagai doa serta harapan teruntuk dia, lelaki yang masih saja mencuri perhatianmu...
Tak hanya sampai disitu...
Kaupun mendeskripsikan segenap rasa rindumu terhadap lelaki itu melalui akun social mediamu...

Sebagai sesama wanita aku mampu merasakan letihmu merindukannya...
Aku memahami benar bagaimana beratnya berada di posisimu...

Tapi...

Tahukah kau,, orang yang kau cintai kini telah menjadi sebuah kehidupan bagi orang lain??
Mengertikah engkau,, orang yang kau cintai kini telah berbahagia dengan orang yang ia kasihi??

Lelaki itu kekasihku.... Orang yang sangat kau cintai itu adalah bagian dari hidupku...
Separuh nafasku telah kuhembuskan hanya untuk mencintainyaa....

Apakah aku cemburu ?
"ya mungkin" karena setiap tulisanmu yang terbaca olehku slalu saja berisikan tentang lelaki itu...

Aku tak pernah menyalahkanmu yang telah mencintainya...
Aku juga tak berani menyalahi kehendak Tuhan atas semua perasaanmu terhadapnya...
Meski tak mampu kupingkiri berbagai ekspektasi menari-nari riang di benakku...

Menyenandungkan doa untukmu adalah caraku untuk sedikit membantumu, serta berdamai dengan hatiku...
Semoga Tuhan memberimu kehidupan yang indah meski tak bersamanya...
Semoga semua keadaan ini mampu mendewasakanmu...

"Remember God would never take something away from you without the intention of replacing it with something much better"


separador